Polres Tabanan Intensifkan Blue Light Patrol, Kamtibmas Kondusif, Pemilu Aman


Tabanan-Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Personil Polres Tabanan Gelar dan  laksanakan  Patroli Blue Light di  malam  hari dengan sasaran  kantor penyelenggara Pemilu dan obyek vital diwilkum Polres Tabanan. 


Kegiatan dengan gelar Blue light patrol ini bertujuan untuk mengamankan situasi kamtibmas di daerah hukum Polres Tabanan dari 3C ( Curat, Curas dan Curanmor ) dan gangguan kamtibmas  lainnya pada malam hari.


Patroli malam hari ini Selasa tanggal 14 Nopember 2023 Mulai pukul 20.30 Wita sampai selesai dilakukan gabungan fiket fungsi Polres Tabanan, dipimpin oleh Iptu Agastya dengan kuat personil 14 orang. 


Patroli Blue Light sendiri merupakan patroli rutin yang dilakukan dimalam hari di lakukan di tempat dan jam-jam rawan  tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas  dengan menggunakan mobil patroli dinas dan menyalakan lampu khas Kepolisian berwarna biru.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP. Leo Dedy Defretes,S.H.,S.I.K.,M.H, Pawas Iptu Agastya  berharap dengan adanya Patroli Blue Light sambil menyambangi obyek vital, Perkantoran  yang Terkait dengan Pemilu 2024 serta tongkrongan anak muda akan mampu memberikan dampak yang baik bagi situasi kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat  pelaku kejahatan serta  mencegah terjadinya gangguan kamtibmas saat digelarnya OMB tahap pendaftaran dan penetapan Capres dan Cawapres 2023 - 2024, sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman telah terlayani oleh Polri.


Ditambahkan oleh Pawas bahwa dengan di gelarnya Patroli Blue Light dijalan raya dan obyek vital wujud nyata upaya Polri khususnya Polres Tabanan  dalam memelihara kamtibmas guna menciptakan   rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. "jelas Iptu Agastya


( Humas Polres Tabanan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polres Tabanan Intensifkan Blue Light Patrol, Kamtibmas Kondusif, Pemilu Aman

Posting Komentar

0 Komentar