Polres Tabanan Gelar Patroli Blue Light Gabungan Tiga Pilar, Sambangi Kantor Penyelenggara Pemilu


Tabanan-Personil gabungan dari TNI-Polri dan Satpol PP Kabupaten Tabanan melaksanakan patroli gabungan tiga pilar menyasar Kantor  penyelenggara pemilu ( Kantor KPU, Gudang logistik pemilu dan Kantor Bawaslu ) di Kabupaten Tabanan, Kamis (16/11/2023) malam.


Patroli gabungan tiga pilar ini dipimpin oleh Pawas Iptu I Gusti Putu Suekadana bersama personil Polres Tabanan dan Kodim 1619 / Tabanan serta petugas Satpol PP Kabupaten Tabanan. 


Tujuan kegiatan patroli gabungan tiga pilar ini adalah untuk menciptakan situasi kamtibmas yang  kondusif di wilayah Kabupaten Tabanan menjelang pelaksanaan kampanye dan pungut hitung suara Pemilu 2024.


"Giat patroli gabungan ini akan terus kita laksanakan sampai selesainya tahapan Pemilu 2024, sasaran patroli kali ini yakni Kantor KPU, Gudang Logistik KPU dan Kantor Bawaslu serta lokasi rawan lainnya," ujar Pawas Iptu Suekadana.


Di kantor KPU personil Blue Light Patrol melaksanakan pengecekan personil pengamanan yang melaksanakan pam perkantoran, pengecekan cctv dan alat pemadam api ringan. Dalam kesempatan tersebut Pawas  memberikan saran agar KPU menyiapkan Genset untuk antisipasi pemadaman listrik. 


Kemudian patroli dilanjutkan dengan pengecekan gudang logistik KPU yang berlokasi di Jalan Bypass Ir.Sukarno ( pertokoan Hardy's ) desa Sanggulan melaksanakan pengecekan terhadap personil pengamanan, kondisi gudang dan logistik pemilu, Dalam kesempatan tersebut Pawas memberikan masukan kepada personil pengamanan agar selalu waspada dan memastikan CCTV tetap hidup. 


Terakhir personil gabungan melalukan pengecekan kantor Bawaslu di jln. Ceroring Gg. 3, No.1 Delod Peken Kecamatan Tabanan melaksanakan pengecekan terhadap personil pengamanan, kondisi kantor Bawaslu serta CCTV yang terpasang di kantor Bawaslu.


"Kami akan terus melakukan kegiatan patroli ini untuk memastikan kondusifitas jelang Pemilu 2024," tandas Iptu Suekadana. 


( Humas Polres Tabanan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polres Tabanan Gelar Patroli Blue Light Gabungan Tiga Pilar, Sambangi Kantor Penyelenggara Pemilu

Posting Komentar

0 Komentar