Kabag SDM Polres Tabanan Pimpin Apel Personil OMB " Tetap Semangat Dan Jaga Kesehatan"


Tabanan-Jumat ( 17/11/2023 ) pukul 08.00 s/d 08.35 wita, bertempat dilapangan Apel Mapolres Tabanan berlangsung giat Apel Personil OMB tahap Pendaftaran dan Penetapan Capres / Cawapres, yang dipimpin oleh Kabag SDM Polres Tabanan Kompol Kadek Ardika, S.Sos., M.H.


Hadir dalam kegiatan apel pagi OMB antara lain, Kabag Ren Polres Tabanan, Para Pejabat Operasi/Kasatgas/Kasubsatgas, Personil yang tersprint Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 tahap pendaftaran dan penetapan Capres dan Cawapres.


Adapun arahan Kabag SDM Polres Tabanan Kompol Kadek Ardika, S.Sos., M.H. pada intinya menyampaikan mengajak untuk  tidak henti hentinya kita memanjatkan puja puji syukur kehadapan Tuhan Yang Maha Esa atas Rahmatnya kita hari ini bisa melaksanakan apel OMB tahap Pendaftaran dan Penetapan Capres/Cawapres.


Ditambahkan oleh Kabag SDM bahwa untuk apel operasi hari ini terkait dengan anev kemarin apabila ada kendala silahkan memberitahukan kepada Kasatgas atau Kasub satgasnya masing masing, intinya laksanakan kegiatan ini dengan semangat, jaga kesehatan dan setelah apel operasi mantap Brata hari ini akan dilaksanakan apel gladi Kunjungan Kerja Kapolda Bali diharapkan semua personil bisa hadir dalam kegiatan apel hari ini, untuk provost cek betul personil yang tidak hadir hari ini, apabila ada yang tidak hadir akan ada panggilan bagi personil yang tidak hadir dalam giat apel hari ini.


Selesai apel operasi OMB dilanjutkan dengan  pemberian arahan dari masing-masing Kasatgas kepada personil Ops


Selama kegiatan apel pagi OMB  berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.


( Humas Polres Tabanan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kabag SDM Polres Tabanan Pimpin Apel Personil OMB " Tetap Semangat Dan Jaga Kesehatan"

Posting Komentar

0 Komentar