Patroli Dialogis di Pasar Peliatan, Polsek Ubud Serap Informasi dari Masyarakat Melalui Program Jumat Curhat


GIANYAR UBUD - Dalam Rangka Optimalisasi Pelayanan Publik dan menyerap informasi Masyarakat, Polsek Ubud Melaksanakan Kegiatan Orti Krama Polres Gianyar dengan tema "Jumat Curhat" Program Kapolres Gianyar Quick Wins Presisi Orti Krama Polres Gianyar" bertempat di Pasar Desa Adat Peliatan, Kecamatan Ubud. Jumat (10/11/2023) 


Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan oleh Pawas Kanit Samapta Polsek Ubud Iptu I Wayan Sutama bersama anggota Piket Fungsi, serta menyampaikan kegiatan ini  merupakan program prioritas Kapolri dan juga sebagai program lanjutan Quick Wins Presisi Kapolri yaitu interaksi Polri dan masyarakat. 


Berkaitan dengan hal tersebut Polsek Ubud melaksanakan Jumat Curhat untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian Polres Gianyar khususnya lagi Polsek Ubud. 


Pada sesi dialog salah seorang Pedagang Memberikan masukkan terkait dengan patroli ke pasar pada jam ramai pengunjung dapat ditingkatkan dan dimasifkan, hal tersebut ditanggapi oleh Pawas  dengan menyampaikan bahwa patroli tersebut setiap hari dilaksanakan sesuai dengan program KRYD, akan tetapi tidak semua pasar yang bisa kami sambangi setiap hari karena keterbatasan personil, namun masukkan dari pedagang  akan tetap kami laporkan kepada pimpinan kami. 

  

Diharapkan melalui Pelayanan Quick Wins Presisi Orti Krama Polres Gianyar/Jumat Curhat Polsek Ubud nantinya dapat  memudahkan masyarakat dalam melaporkan suatu kejadian, serta merupakan wujud nyata dari Pelayanan Polri  khususnya Polsek Ubud dalam memelihara Kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif. (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Patroli Dialogis di Pasar Peliatan, Polsek Ubud Serap Informasi dari Masyarakat Melalui Program Jumat Curhat

Posting Komentar

0 Komentar