Kapolres Klungkung Hadiri Upacara Ziarah Nasional dan Tabur Bunga Peringatan Hari Pahlawan


Klungkung-Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta Hadiri Upacara Ziarah Nasional dan Tabur Bunga Peringatan Hari Pahlawan bertempat di Tugu Pahlawan Semaraloka, Jl. Batu Tumpeng, Desa Gelgel, Kec./ Kab. Klungkung


Tema Hari Pahlawan 10 Nopember 2023 "Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan Dan Kebodohan."


Dandim 1610/Klungkung Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen Selaku Inspektur Upacara, Komandan Upacara  Pasi Intel Kodim 1610 Klungkung Letu Inf I Nyoman Surata, Perwira Upacara  Danramil 1610 - 02 Banjarangkan Kapten Cba Suryanata.



Dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Klungkung Dr. Lapatawe B.Hamka, Ketua Pengadilan Negeri Semarapura Ni Made Dewi Sukrani, Sekda Klungkung mewakili Plt. Bupati Klungkung, Para Ligium Vetran Kab. Klungkung serta Para OPD jajaran Pemda Klungkung.


Terlihat selama pelaksanaan upacara berjalan dengan penuh khidmat hingga selesai dan dilanjutkan dengan acara tabur bunga di Tugu Pahlawan Semaraloka Desa Gelgel dan dilanjutkan photo bersama.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta mengatakan bahwa upacara dan tabur bunga ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur, karna berkat jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga untuk Kemerdekaan Negara Republik Indonesia, maka dengan itu kita harus tetap mengenang jasa-jasa para pahlawan dan pejuang-pejuang bangsa.Imbuhnya (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolres Klungkung Hadiri Upacara Ziarah Nasional dan Tabur Bunga Peringatan Hari Pahlawan

Posting Komentar

0 Komentar