Kapolres Klungkung Hadiri Peringatan Upacara Bendera di Alun Alun Dewa Agung Jambe


Klungkung-Bertempat di Alun Alun Ida Dewa Agung Jamber, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta Hadiri Upacara Bendera Dalam Rangka menyambut Hari Pahlawan 10 Nopember 2023


Upacara Bendera Peringatan Hari Pahlawan 10 Nopember, dengan tema "Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan Dan Kebodohan."


Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen Selaku Inspektur Upacara, Perwira Upacara Danramil 1610 - 03 Dawan Kapten CBA. Ketut Sudiarta, Komandan Upacara  Danramil 1610 - 01 Klungkung  Kapten CAJ. Triyono. Yang dihadiri oleh Panglingsir Puri Agung Klungkung Cokorda Raka Putra, Plt. Bupati Klungkung yang diwakili oleh Sekda Klungkung, Ketua Pengadilan Negeri Semarapura, Kajari Klungkung yang diwakili oleh Kasi Intel Kajari Klungkung Serta Para Kepala SKPD Kab. Klungkung, Para Kepala Bagian, Perwakilan KPU, Bawaslu, para Camat, Lurah/ Kepala Desa, Kepala instansi terkait dan Para Vetran Kab. Klungkung.


Pasukan yang mengikuti Upacara Bendera Dalam Rangka menyambut Hari Pahlawan 10 Nopember 2023, 1 Pleton Korsik. , 1 Pleton Kodim 1610/Klungkung, , 1 Pleton Polres Klungkung, , 1 Pleton Satpol PP Kab. Klungkung, , 1 Pleton Dishub Kab. Klungkung, , 1 Pleton Rutan Kab Klungkung, 1 Pleton BPBD Kab Klungkung, , 1 Pleton ASN Kab. Klungkung dan , 1 Pleton SMA Kab. Klungkung


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta mengatakan inti dari amanat di Hari Pahlawan ke 78 ini "Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan"


Pahlawan adalah orang yang menonjol karena keberanian dan pengorbanannya dalam membela kebenaran serta mengutamakan kepentingan Bangsa dan Negara di atas kepentingan kelompok dan atau diri sendiri.


Dan Semangat yang terpancar dari nilai perjuangan Pejuang Bangsa tahun 1945. Semangat yang menuntun kita untuk menolak kalah dan pasrah dengan keadaan. Mempersatukan kita dalam upaya mewujudkan kehidupan nasional yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur. Serta memajukan kesejahteraan umum dan mencerahkan kehidupan bangsa. Menciptakan masa depan yang lebih baik.


Bersama kita bangun usaha dan ekonomi kerakyatan yang akan menjadikan Indonesia tumbuh menjadi negara yang makin maju, makin sejahtera. (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolres Klungkung Hadiri Peringatan Upacara Bendera di Alun Alun Dewa Agung Jambe

Posting Komentar

0 Komentar