Jadi Narasumber Jaga Stabilitas Jelang Pemilu 2024, Kapolres Klungkung Ajak Jaga Kondusifitas Harkamtibmas

 


Bali-Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta menjadi Narasumber pada kegiatan Sosialisasi pelaksanaan Pembinaan dan Pengawasan Ketentraman dan Ketertiban Masyarakat serta Stabilitas Daerah dalam rangka mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan Demokratis di Kabupaten Klungkung. Pada Senin, 13 Nopember 2023 Bertempat di Ruang Rapat Prajamandala Kantor Bupati Klungkung


Dan yang menjadi narasumber dalam kegiatan ini, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen, Kabag Kesbangpollinmas Kabupaten Klungkung I Dewa Ketut Sueta Negara dan dari Kejaksaan Negeri Klungkung diwakili Kasi Intel dan dihadiri oleh  Kasat Pol PP Kab. Klungkung, Camat se Kab. Klungkung, Lurah se Kec. Klungkung,  Perbekel se Kab. Klungkung, Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) dan Ketua Forum Pembaruan Klungkung (FPK).


Kegiatan sosialisasi dibuka oleh Kaban Kesbangpollinmas Kab. Klungkung I Dewa Ketut Sueta Negara  yang pada intinya mengucapkan terimakasih kepada FKPD dan seluruh peserta yang telah hadir dalam kegiatan sosialisasi ini.


Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyamakan persepsi terkait dengan situasi Politik menjelang Pemilu 2024 sehingga rangkaian pentahapannya dapat berjalan dengan aman dan lancar.


Dandim 1610/Klungkung menyapaikan bahwa Kita hadir disini untuk berdiskusi terkait dengan rangkaian kegiatan Pemilu 2024,Mari pesta Demokrasi ini kita hadapi dengan damai, aman dan gembira.


peran Governance dalam memelihara stabilitas Keamanan Pemilu 2024 di Kab. Klungkung serta Pemilu merupakan Instrumen mewujudkan Kedaulatan Rakyat yang bertujuan membentuk Pemerintahan yang sahMembangun stabilitas Negara dalam pelaksanaan Pemilu sangat penting untuk Kedaulatan Bangsa Indonesia, Proses Pembangunan Nasional dan Kelangsungan hidup anak dan cucu. Kata Dandim 1610/Klungkung


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta menyampaikan Dalam menjaga Stabilitas Daerah serta mendekatkan diri dengan Masyarakat berbagi terobosan Kreatif kami lakukan yaitu Police Goes to School, Jumat Mesadu, Minggu Kasih, Blue Light Patrol, Polisi Banjar dan Patroli Presisi.


Personil Polri diharapkan nantinya dapat menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif sehingga seluruh tahapan Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan lancar serta menyambut Pemilu 2024 ini Polri Netral. Kata AKBP I Nengah Sadiarta


Kapolres Klungkung mengajak kepada para tamu undangan yang hadir Mari kita semua jaga situasi di wilayah kita masing - masing sehingga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Klungkung tetap aman dan kondusif.


Kasatgas Humas Iptu Agus Widiono saat dimintai keterangan oleh awak media membenarkan bahwa Hari ini Kapolres Klungkung menjadi Narasumber dalam kegiatan Sosialisasi pelaksanaan Pembinaan dan Pengawasan Ketentraman dan Ketertiban Masyarakat serta Stabilitas Daerah dalam rangka mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan Demokratis di Kabupaten Klungkung.


Tujuan kegiatan ini untuk mengajak stakeholder terkait untuk bersama sama menjaga Kamtibmas tetap kondusif di Wilayah klungkung supaya tetap dalam keadaan aman, karena dalam memelihara kamtibmas Polri tidak bisa sendiri ini perlu adanya koordinasi dengan instasi terkait dan para warga masyarakat. tuturnya (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Jadi Narasumber Jaga Stabilitas Jelang Pemilu 2024, Kapolres Klungkung Ajak Jaga Kondusifitas Harkamtibmas

Posting Komentar

0 Komentar