Ciptakan Kedamaian Bersama Jemaat Gereja Polsek Denpasar Barat Laksanakan Minggu Kasih

 


Denpasar - Minggu Kasih adalah merupakan salah satu program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., yaitu Quick Wins Polri Siap Presisi yang bertujuan untuk mendengar langsung masukan dan saran dari masyarakat terkait situasi Kamtibmas pada umumnya. 


Menindak lanjuti program prioritas tersebut Kanit Perwira Pengendali Ipda I Ketut Suardana melaksanakan program Minggu Kasih di Gereja Kristen Protestan Oikumene Syalom Jl. Gunung Kapur Desa Tegal Kertha Denpasar, Minggu (11/11/2023) pagi.


Tampak hadir dalam kegiatan ini Pdt. Febri Parimo Rampengan, para pengurus Gereja dan jemaat lainnya sebanyak kurang lebih 50 orang.


Saat dikonfirmasi Kapolsek Denpasar Barat, Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., mengungkapkan, "Kami sangat menghargai partisipasi dari pengurus Gereja dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Denpasar Barat. Kegiatan Minggu Kasih ini akan membantu kami dalam memahami kebutuhan dan kekhawatiran masyarakat setempat", ucapnya. 


Kapolsek menambahkan, "Melalui Program Minggu Kasih ini disosialisasikan pula kegunaan Aplikasi Polisi Banjar Hebat yang dapat membantu masyarakat dalam melaporkan permasalahan yang dialami disekitar lingkungan tempat tinggal mereka", tutupnya. (BAR33)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Ciptakan Kedamaian Bersama Jemaat Gereja Polsek Denpasar Barat Laksanakan Minggu Kasih

Posting Komentar

0 Komentar