Apel Jampim Polres Bandara Ngurah Rai, Kapolres :”PJU dan Senior Awasi Anggota Jangan Beri Kesempatan Lakukan Pelanggaran


Polres Bandara- Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. memberikan beberapa arahan dan penekanan kepada anggotanya saat hadir dalam kegiatan Apel Jam Pimpinan (Apel Jampim) yang dilaksanakan di halaman Mapolres Bandara, senin (31/7/2023).


Beberapa penekanan yang disampaikan Kapolres AKBP Ida Ayu Wikarniti diantaranya negara sudah menjamin dan memberikan semua hak-hak yang kita terima setiap bulannya seperti halnya gaji maupun yang lainnya. 


“Konsekuensi dari itu, kita wajib dalam pelaksanaan tugas sehari-hari hendaknya dilaksanakan dengan sebaik-baiknya jangan pernah melakukan pelanggaran sekecil apapun,”ujarnya dihadapan anggota yang turut dihadiri Wakapolres Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H. 


Pelanggaran apapun bentuknya yang dilakukan anggota kata Kapolres akan ditindak dengan tegas sehingga tidak berpengaruh dengan anggota lainnya. “Agar tidak ada kesempatan melakukan pelanggaran oleh anggota  untuk itu PJU dan seniornya melakukan pengawasan yang ketat kepada anggotanya masing-masing,”tegasnya. 


Kapolres wanita satu-satunya di Bali ini juga mengatakan mengenai adanya program Commander Wish Kapolda Bali yang harus di pedomani dan dilaksanakan oleh seluruh personil. 


“Program Commader Wish Bapak Kapolda Bali ini segera kita akan laksanakan dengan baik dan mempedomani dalam pelaksanaan tugas, antisifasi karena sewaktu-waktu beliau akan mengecek masing-masing jajaran,”ujarnya. 


10 Program Commander Wish Kapolda Bali seperti yang disampaikan oleh Kapolres AKBP Ida Ayu Wikarniti diantaranya Mengutamakan Tindakan Preventif/pencegahan, selanjutnya Wujudkan Harkamtibmas, Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Jaga  Sinergitas dan Solidaritas TNI dan Instansi Terkait.


Selanjutnya, Penegakkan Hukum yang Tegas, Membangun Kultur yang Baik, Mendsos sebagai Mitra Strategis, Meningkatkan Pengamanan dan Pengawasan Internal, Mengamankan Rangkaian Pemilu 2024 dan Wujudkan Polda Bali yang PRESISI dan HEBAT (Humanis, Edukatif, Bermoral, Anti KKN dan Teladan). (hms23)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Apel Jampim Polres Bandara Ngurah Rai, Kapolres :”PJU dan Senior Awasi Anggota Jangan Beri Kesempatan Lakukan Pelanggaran

Posting Komentar

0 Komentar