Sinergitas TNI Polri Terlihat Nyata Dalam Pelaksanaan TMMD ke -116 di Desa Siangan Gianyar



GIANYAR - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-116 Kodim Gianyar di Desa Siangan, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar  sebagai bentuk wujud kebersamaan antara dua instansi. Kegiatan TMMD bukan hanya untuk membangun infrastruktur saja, melainkan sebagai bentuk wujud sinergitas TNI dan Polri serta masyarakat guna mewujudkan pemerataan.


Tampak terlihat nyata dan terjaga dengan baik sinergitas TNI – Polri  ketika Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Eka Wira Dharmawan.,SAP., Msi bersama Kapolres Gianyar, AKBP Ketut Widiada., SIK meninjau lokasi kegiatan TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) ke 116 di Desa Siangan, selasa (30/5/2023), setelah sebelumnya melaksanakan kegiatan olahraga bersama di halaman Kodim 1616/Gianyar, dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 77.


Kegiatan peninjauan lokasi fisik TMMD ke 116 dihadiri oleh, Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Eka Wira Dharmawan.,SAP., Msi, Kapolres Gianyar, AKBP. Ketut Widiada,SIK  Wakapolres Gianyar, Kompol. Marzel Doni,SIK.,MH  para perwira, staf, serta Danramil jajaran Kodim 1616/Gianyar, dan pejabat utama Polres Gianyar.


Setiba di Posko Satgas TMMD, Dandim Gianyar didampingi Kapolres Gianyar disambut langsung oleh Danki satgas TMMD Kapten Czi. I Nyoman Wirahadi Danubrata dilanjutkan dengan meninjau lokasi fisik menuju pembukaan dan pembuatan Jalan Usaha Tani (JUT) dengan berjalan kaki di subak dauh Siangan, Desa Siangan, yang menghubungkan Banjar Roban dengan Banjar Selat sepanjang 1390 meter dengan lebar 3 meter.


Pembangunan jalan usaha tani yang cukup panjang itu, tidak menurunkan semangat kedua pimpinan beserta jajarannya menyusuri pembangunan jalan, sampai ke kantor Desa Siangan dan langsung disambut oleh perbekel Desa/Kepala Desa Siangan, I Ketut Berata, untuk berisirarahat melepas lelah.  (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Sinergitas TNI Polri Terlihat Nyata Dalam Pelaksanaan TMMD ke -116 di Desa Siangan Gianyar

Posting Komentar

0 Komentar