Tetap Jaga Kondusifitas Kamtibmas Wilayahnya Personel Polsek Tuminting Lakukan Siaga Lampu Biru di Keramaian kota



MANADO, Humas Polresta Manado – Dalam upaya memelihara Situasi kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan, Personel Polsek Tuminting Polresta Manado sigap melaksanakan kegiatan patroli Silau Mata (siaga lampu biru di keramaian kota) di sekitar pemukiman masyarakat, Rabu (1/2/2023).


Kegiatan tersebut sebagai bentuk pelayanan dan pencegahan gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Tuminting Polresta Manado.


Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait, mengatakan “bahwa para pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya mencari celah-celah yang aman, maka pihaknya selalu mengintenskan patroli baik siang maupun malam, khususnya saat jam – jam rawan demi situasi Kamtibmas tetap aman kondusif”, ujarnya.


Selain itu yang tak kalah penting yakni masyarakat agar dapat menjaga keamanan lingkungan dan kerja samanya dengan pihak Kepolisian dalam upaya terciptanya Harkamtibmas yang aman.


Kombes Pol Julianto Sirait menambahkan bahwa patroli Silau Mata dilaksanakan guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya dimalam hari.

( Sofyan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Tetap Jaga Kondusifitas Kamtibmas Wilayahnya Personel Polsek Tuminting Lakukan Siaga Lampu Biru di Keramaian kota

Posting Komentar

0 Komentar