Wujudkan Keamanan dan Kenyamanan, Personel Polsek Pelabuhan Lakukan Patroli Pengaman Pelayanan Masyarakat di Pelabuhan Manado



MANADO, Humas Polresta Manado – Sebagai wujud nyata tugas Polisi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, personel Polsek Pelabuhan Polresta Manado melaksanakan patroli dan pengamanan kegiatan terhadap Para penumpang di pelabuhan Manado, Kamis (2/2/2023).


Kegiatan patroli dan pengamanan ini dilakukan Setiap jadwal Kapal tiba dan berangkat untuk memberikan rasa aman dan nyaman tanpa ada gangguan apapun kepada para penumpang.


Secara terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto, menjelaskan dalam kesempatan tersebut untuk keamanan dan ketertiban di Pelabuhan personel menyampaikan untuk hati-hati pastikan barang bawaan sudah lengkap guna menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.


“Dengan adanya patroli serta kehadiran polisi, pelaku tindak kriminal akan mengurungkan niatnya untuk melakukan kejahatan, serta masyarakat akan merasa aman saat berada di pelabuhan Kota Manado,” Jelas Kombes Pol Julianto Sirait.

( Sofyan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Wujudkan Keamanan dan Kenyamanan, Personel Polsek Pelabuhan Lakukan Patroli Pengaman Pelayanan Masyarakat di Pelabuhan Manado

Posting Komentar

0 Komentar