Demi Wujudkan Keamanan Kamtibmas, Polsek Wanea Polresta Manado Lakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan



MANADO, Humas Polresta Manado – Polsek Wanea menggelar patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, di wilayah hukum Polsek Wanea, Rabu (1/2/2023) malam.


Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait Melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono mejelaskan kegiatan patroli rutin yang dilakukan oleh personel Polsek Wanea untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat .


“Kehadiran Personel Polsek Wanea di tengah tengah masyarakat selain untuk mencegah dan mengantisipasi gangguan kamtibmas juga untuk memberikan rasa aman kepada masayarakat ” Kata Kasi Humas Polresta Manado.


Patroli di laksanakan secara mobile dengan menggunakan kendaraan dinas, tak jarang personel Polsek Wanea Polresta Manado berhenti dan menyampaikan imbauan kamtibmas kepada Masyarakat.


“Kami berharap dengan kegiatan patroli yang terus menerus kami lakukan dapat mencegah dan meminimalisir niat dan kesempatan pelaku kejahatan serta meningkatkan kesadaran masyarakat,” Pungkasnya.


( Sofyan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Demi Wujudkan Keamanan Kamtibmas, Polsek Wanea Polresta Manado Lakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan

Posting Komentar

0 Komentar