Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Sat Samapta Polresta Manado Gencar Lakukan Patroli Presisi



MANADO, Humas Polresta Manado – Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Sat Samapta Polresta Manado rutin melaksanakan patroli Presisi, Jumat (3/2/2023).


Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait mengatakan patroli yang dilakukan ini guna menciptakan situasi kamtibmas tetap terjaga serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


“Kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan baik siang maupun malam hari dengan sasaran objek vital, pertokoan, tempat keramaian, penertiban antrian pengisian BBM dan tempat-tempat rawan terjadinya tindak kriminalitas,” kata Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait.


“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menekan angka kejahatan serta dapat terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polresta Manado,” tambanya.


“Sementara itu, Warga masyarakat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Polresta Manado dalam menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.” ucapnya.

( Sofyan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Sat Samapta Polresta Manado Gencar Lakukan Patroli Presisi

Posting Komentar

0 Komentar