Jaga Kekhusukan Sholat Jumat, Samapta Polresta Manado Laksanakan Pengamanan Di Masjid



MANADO, Humas Polresta Manado – Menjaga Kekhusukan masyarakat dalam melaksanakan Sholat Jumat, Polresta Manado menerjunkan Personel Rayon Samapta dalam melaksanakan Paja Somat (polisi jaga gereja dan sholat Jumat), Jumat (3/2/2023).


Tujuan dari kegiatan tersebut adalah bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat yaitu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk melaksanakan ibadah sholat jumat di masjid.


Selain melakukan pengamanan, Personel Samapta Polresta Manado tersebut juga melaksanakan patroli / pengawasan disekitar masjid serta melakukan pengaturan lalu lintas di depan masjid dan menyeberangkan warga yang akan melaksanakan ibadah sholat Jumat.


Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait membenarkan Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polisi dengan melakukan pengamanan dan pengaturan oleh personel Samapta Polresta Manado saat sholat Jumat serta sudah diprogramkan setiap hari jumat sesuai program kerja Polresta Manado untuk mengantisipasi tindak kejahatan,” jelasnya.

( Sofyan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Jaga Kekhusukan Sholat Jumat, Samapta Polresta Manado Laksanakan Pengamanan Di Masjid

Posting Komentar

0 Komentar