Minimalisir Kejahatan Jalanan Polsek Kuta Utara Patroli Gandeng Bankamda




Bhayangkaranews.net  Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara--Berbagai upaya di lakukan guna  menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif,  Polsek Kuta Utara meningkatkan kegiatan patroli di jalur - jalur rawan tindak kriminal di wilayah hukum Polsek Kuta Utara. Sabtu (28/5) pukul 22.00 Wita.


Kegiatan ini di Pimpin langsung Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari SH., S.I.K dengan menggandeng Bankamda Desa Canggu.


Kompol Putu Diah Kurniawandari SH., S.I.K   menyebut  Patroli Malam minggu rutin Kita gelar  bertujuan untuk mencegah  terjadinya tindak kriminal terutama kejahatan jalanan seperti jambret, Begal, pencurian sepeda motor dan kejahatan jalanan lainnya.


"Kita arahkan jalur pelaksanaan patroli mulai dari  Beat Selatan seusai  pelaksanaan Razia  menuju jalan Eco Beach (short Cut Canggu) dan mengarah kawasan pantai Batu Bolong guna  memberikan jaminan rasa aman terhadap masyarakat terutama wisatawan Manca Negara maupun Domistik ,"beber Kompol Diah.


"Terlebih dengan di selenggarakan even internasioanal GPDRR di Nusa Dua, Kita wajib memberikan rasa aman bila ada delegasi yang melakukan kunjungan di wilayah Kecamatan Kuta Utara," Imbuhnya.


" Walau belakangan ini kejahatan jalanan terutama jambret  menunjukkan angka  penurunan Kita tetap lakukan upaya pencegahan dengan memaksimalkan Patroli dan  kring serse," ujar Kapolsek.


"Tidak ada ruang bagi pelaku kejahatan, Kita berkomitmen melakukan  upaya penegakan hukum yang tegas terhadap pelaku yang melanggar hukum," Tutup Kapolsek.


Klkl9

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Minimalisir Kejahatan Jalanan Polsek Kuta Utara Patroli Gandeng Bankamda

Posting Komentar

0 Komentar