Kasat Binmas Polres Tabanan Sosialisasikan Lomba Kreasi "Setapak Perubahan Polri Tahun 2022”




Bhayangkaranews.net  Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S. I. K., M.H., Kasat Binmas PolresTabanan AKP I Nengah Widia SH.,MH., mensosialisasikan Lomba Kreasi "Setapak Perubahan Polri Tahun 2022, atau dengan sebutan yang mudah Lomba Vlog Polri Presisi, kepada anak-anak sekolah tingkat  SMA dan sederajat, 


Seperti halnya kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu 28 Mei 2022 pukul 13.00 wita, Kasat Binmas PolresTabanan mendatangi SMAN 1 Selemadeg yang terletak di Banjar Bajera Kelod Desa Bajera Kecamatan Selemadeg Tabanan.


Kasat Binmas yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Bajera Aiptu I Wayan Diksa, mensosialisasikan Lomba Kreasi kepada para Siswa/siswi Pelajar  SMAN 1 Selemadeg, giat berlangsung di lapangan apel SMAN 1 Selemadeg yang diikuti sebanyak 300 siswa pelajar. 


Disamping para pelajar juga ikut dan hadir dalam acara kegiatan, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan bapak Agung Wirya Duarsa, S.pd., beserta para guru pembina Pramuka, Pada kesempatan tersebut Kasat Binmas menyampaikan “Lomba Kreasi Setapak Perubahan Polri Tahun 2022 dengan sebutan yang mudah Lomba Vlog Polri Presisi berupa :

1. Film Pendek

2. Vlog

3. Tiktok

4. Blog

5. Konten   Infografis

6. Fotografi


Selain mensosialisasikan Lomba Kreasi kepada para Pelajar, Kasat Binmas juga memberikan bimbingan dan penyuluhan yang terkait dengan pentingnya keamanan baik itu dilingkungan disekolah maupun diluar sekolah, juga prilaku disiplin dan budaya tertib taat Hukum yang dimulai dari masing-masing personal. Anak-anak SMAN 1 Selemadeg jangan sampai ada yang terlibat pergaulan bebas, kenakalan remaja dan terlibat Pengaruh Miras dan bahkan Narkoba, tugas adik-adik adalah belajar dan belajar, Ucap Kasat Binmas mengingatkan.


Di usia masih muda raihlah Ilmu setinggi tinginya, perbanyak ikuti kegiatan yang bermanfaat untuk bekalmu kelak, seperti kegiatan Bakti Saka Pramuka, guna mendidik dan menumbuhkan kemandirian jati diri anak serta memperkenalkan wujud rasa persaudaraan maupun persahabatan yang utuh, Tutup Kasat Binmas


(Humas Polres Tabanan)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kasat Binmas Polres Tabanan Sosialisasikan Lomba Kreasi "Setapak Perubahan Polri Tahun 2022”

Posting Komentar

0 Komentar