Polres Tabanan Berbagi Takjil Dan Masker Di Bulan Ramadhan




Tabanan Minggu 24 April 2022 -  Untuk membantu masyarakat dan mencegah terjadinya penyebaran covid19, Polres Tabanan menggelar pembagian takjil di depan masjid besar Al Huda jalan A. Yani, Kediri Kabupaten Tabanan. Kegiatan yang berlangsung  pada hari Sabtu tanggal 23 April 2022 petang tersebut dipimpin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres Tabanan, pejabat utama Polres Tabanan dan Kapolsek Kediri, pengurus Masjid Besar Al Huda Kediri . Pembagian takjil diberikan kepada umat Islam yang menjalankan ibadah puasa sesaat menjelang berbuka puasa. Selain membagikan takjil juga dibagikan masker kepada umat yang akan melaksanakan sholat dan berbuka puasa.


Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H.mengatakan "Kegiatan pembagian takjil ini dilakukan adalah untuk membantu masyarakat dan sebagai wujud kepedulian Polres Tabanan kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa. Selain takjil kami juga hari ini memberikan masker kepada masyarakat termasuk para pengendara motor yang melintas di jalan A Yani Kediri. Hal ini dimaksudkan adalah untuk memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes)." Kata Kapolres Tabanan.


Kapolres Tabanan juga menyampaikan himbauan Kamseltibcar lantas, agar dalam mengendarai kendaraan untuk selalu berhati-hati, tidak melakukan pelanggaran dalam berkendaraan."Bagi para pemudik yang melintas di jalur Denpasar - Gilimanuk, khususnya di wilayah hukum Polres Tabanan, kami telah menyiapkan beberapa pos pelayanan terpadu dan pos pengamanan, silahkan beristirahat jika mengalami kelelahan atau mengantuk, Adapun Pos pelayanan terpadu Kami telah siapkan di Selabih, Perbatasan antara Kabupaten Tabanan dengan jemberana. Pos Pelayanan Terpadu TAC Megati, Kecamatan Selemadeg Kabupaten Tabanan. Pos Pam Depan Masjid Besar Al Huda Kediri, Pos Pam Patung jagung Bedugul dan Pos Pam Tanah Lot. Sekali lagi Kami himbau agar para pemudik tetap disiplin prokes dan taati peraturan berlalu lintas di jalan raya" Tutup Kapolres Tabanan 


(Humas Polres Tabanan)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polres Tabanan Berbagi Takjil Dan Masker Di Bulan Ramadhan

Posting Komentar

0 Komentar