Berbagi Kasih, Angkatan 35 Bintara Polri Bagikan Takjil kepada Warga


Jayapura - Angkatan Bintara Polisi Ke-35 Police Squad Indonesia Thirty Five (Positive) gelar acara bagi-bagi iftar/takjil guna mempererat tali persaudaraan kepada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa dirum


ah yg dilaksanakan di wilayah Kota Jayapura. 


Pelaksanaan membagikan iftar/takjil dilaksanakan di dua lokasi yakni di Taman Imbi dan Jalan Masuk Ruko Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura, Papua. Sabtu (24/4) sore. 


Brigpol Guspriyo Hari Pandaya, M.H. mengungkapkan bahwa di Bulan Ramadan merupakan momen yang tepat untuk berbagi kebahagiaan diantaranya dengan berbagi iftar/takjil kepada warga dan pengguna jalan yang melintas. 


Selain menambah kebahagiaan serta mempererat tali silaturahmi, kata Brigpol Guspriyono, mengatakan bahwa dengan berbagi juga dapat meningkatkan iman dan takwa. 


Sementara itu pelaksanaan bagi-bagi iftar/takji ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini.


Ia pun menambahkan, Angkatan Bintara Polisi Ke-35 (Positive) akan terus melakukan kegiatan positif lainnya bukan hanya bagi-bagi iftar/takjil ini saja, namun kegiatan positif lainnya.(*)

0 Comments

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post