Personil Pospam Lebaran 2022 Polres Bandara Bagi Masker di Bandara Ngurah Rai




Polda Bali, Polres Bandara - Personil Pos Pengamanan Lebaran Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai dalam rangka Operasi Ketupat Agung 2022 disamping melaksanakan pengamanan dan kelancaran masyarakat yang mudik melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai juga aktif melakukan kegiatan humanis seperti pembagian masker kepada masyarakat di seputaran terminal domestik Bandara Ngurah Rai, jumat (29/4/2022).


Kegiatan  pembagian masker ini menurut AKP Ni Luh Tiviasih, S.H. selaku Waka Pospam Lebaran 2022 seijin Kapolres Bandara  merupakan salah satu kegiatan  humanis guna mendukung pelaksanaan kegiatan Ops Ketupat Agung 2022 di samping melakukan kegiatan pengamanan lainnya.


“Masa arus mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri ini, giat humanis pembagian masker ini untuk mengingatkan kepada masyarakat perihal pentingnya menerapkan prokes utamanya penggunaan masker mencegah penularan covid-19.”ujarnya saat ditemui di pelataran keberangkatan domestik Bandara Ngurah Rai yang didampingi oleh Kasi Humas Iptu Ni Luh Mandyani.    


Hal yang sama juga disampaikan oleh Kasi Humas Iptu Ni Luh Mandyani mengatakan, kegiatan simpatik  bagi masker ini bagian salah satu kegiatan dari Operasi Ketupat 2022.


“Dengan kegiatan yang kita dilaksanakan ini, harapan kita dapat mewujudkan semakin disiplinnya masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi ini dan kelancaran masyarakat yang akan mudik,”pungkasnya. (bdr33.1)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Personil Pospam Lebaran 2022 Polres Bandara Bagi Masker di Bandara Ngurah Rai

Posting Komentar

0 Komentar