Mendekati Hari Raya Lebaran Peningkatan Penumpang Mulai Tampak, Polres Bandara Pantau Prokes




Polda Bali, Polres Bandara-Suasana di terminal keberangkatan domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai hari jumat siang (29/4/2022) mulai tampak ramai menjelang Hari Raya Lebaran, personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai yang bergabung dengan personil Pospam Lebaran melakukan pengamanan dan pengawasan penerapan prokes.      


Pengamanan personil untuk mengantisipasi dampak yang muncul seperti pelanggaran prokes dan kemacetan lalin yang melintas di depan terminal keberangkatan domestik bandara I Gusti Ngurah Rai.


Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngaurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. melalui Kasi Humas Iptu Ni Luh Mandyani mengatakan pihaknya telah mengantisifasi terjadinya peningkatan penumpang yang berangkat khususnya mendekati Hari Raya Lebaran dengan menempatkan personil di beberapa titik.


“Dengan penempatan personil tersebut yang melaksanakan pengamanan dapat mencegah terjadinya penumpukkan penumpang yang mengakibatkan rentan terjadi pelanggaran prokes,”terangnya.


Kasi Humas juga menambahkan, tetap diingatkan untuk tetap bersikap humanis saat melakukan pengamanan sehingga masyarakat atau pengguna jasa bandara merasa terayomi dan nyaman. (bdr33.1)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Mendekati Hari Raya Lebaran Peningkatan Penumpang Mulai Tampak, Polres Bandara Pantau Prokes

Posting Komentar

0 Komentar