Menciptakan Keamanan Tetap Kondusip, Polres Bandara Laksanakan Giat KRYD di Tolgate Masuk Bandara



Badung, Polres Bandara- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai salah satu kegiatannya dalam menjaga keamanan bandara tetap kondusif dengan melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang dilaksanakan di pintuk masuk Bandara Ngurah Rai yang bekerjasama dengan Security Angkasa Pura, kamis (14/4/2022).


KRYD yang dilaksanakan dengan fokus melakukan pemeriksaan bagi seluruh kendaraan yang masuk bandara seperti mobil box, mobil taxi bahkan mobil pribadi pun tidak luput dari pemeriksaan petugas. Hal ini dilakukan untuk mengantisifasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan seperti barang-barang berbahaya, handak, narkoba, ataupun sajam.


Dalam pernyataannya, selaku perwira pengawas (pawas) yang memimpin giat Iptu Wayan Nendra seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan kegiatan KRYD dimasa pandemi ini tetap dilaksanakan oleh Polres Bandara.


“KRYD ini setiap hari dilaksanakan guna menciptakan kawasan bandara tetap kondusif dan aman,”ujarnya.


Ditemui di tempat terpisah, Kasi Humas Polres Bandara Iptu Ni Luh Mandyani menambahkan kegiatan ini dilaksanakan secara rutin bersama-sama dengan personil instansi terkait lainnya. 


“Dengan bersama-sama personi lainnya kita tetap komit dalam menciptakan keamanan bandara agar tetap kondusif dan aman,”terang Kasi Humas. 


Dari data yang diterima, hasil kegiatan KRYD mencatat dengan memeriksa kendaraan pribadi sebanyak 20 unit, mobil box 5 unit selanjutnya mobil taxi diperiksa sebanyak 9 unit sedangkan TO maupun pelanggaran dilaporkan nihil.  (bdr33.1)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Menciptakan Keamanan Tetap Kondusip, Polres Bandara Laksanakan Giat KRYD di Tolgate Masuk Bandara

Posting Komentar

0 Komentar