Penumpang Mulai Ramai Personil Polres Bandara Lakukan Pam Pintu Masuk Domestik Bandara Ngurah Rai




Badung, Polres Bandara-Calon penumpang yang berangkat melalui terminal keberangkatan domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai  pada kamis (14/4/2022) tampak mengalami peningkatan, Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai menurunkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan.  


Dalam pantauan, peningkatan terjadi seiring dengan sudah adanya kemudahan aturan keberangkatan bagi para penumpang perjalanan dalam negeri (PPDM)


Menurut Perwira Pengawas (pawas) Iptu I Wayan Nendra seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. yang ditemui di lokasi menerangkan bahwa peningkatan tampak terjadi di depan pintu masuk keberangkatan domestik.


“Pemeriksaan kelengkapan administrasi tetap dilaksanakan sebagai persyaratan bagi penumpang yang berangkat melalui jalur udara,”katanya. 


Namun demikian, semua calon penumpang harus tetap mengikuti mekanisme yang sudah ditetapkan termasuk memperhatikan protokol kesehatan pencegahan covid-19. 


“Keberangkatan calon penumpang yang melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai tetap harus memenuhi beberapa persyaratan yang sudah ditetapkan sehingga saat akan cek in dilakukan pemeriksaan oleh petugas,”jelas Pawas yang kesahariannya menjabat Kasat Binmas ini.


Guna menjamin kelancaran dan situasi tetap kondusif, Polres Bandara sudah  menempatkan sejumlah personil untuk melakukan pengamanan bersama dengan personil keamanan lainnya,”pungkasnya. (bdr33.1)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Penumpang Mulai Ramai Personil Polres Bandara Lakukan Pam Pintu Masuk Domestik Bandara Ngurah Rai

Posting Komentar

0 Komentar