Kapolres Karangasem Didampingi Bid Keu Polda Bali Beri Arahan Bhabinkamtibmas Jajaran




Polda Bali-Polres Karangasem, Kapolres Karangasem AKBP Ricko AA. Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M., didampingi Bid Keu Polda Bali Kompol Jonhi memberikan arahan kepada  Bhabinkamtibmas jajaran Polres Karangasem di Aula Dira Brata Polres Karangasem, Senin 11/04/22


Arahan yang diberikan Kapolres Karangasem terkait Asistensi Kesiapan Penyaluran Bantuan Tunas Pangan dari Presiden RI kepada masyarakat. Hadir dalam giat tersebut Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A. Taruna., S.H., S.I.K., M.H., M.M., Bid Keu Polda Bali Kompol Jonhi (bersama Team), Kasat Binmas Polres Karangasem AKP I Made Wana Suparwata, Plt. Kabag Ops Polres Karangasem I Wayan Sutawijaya, seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polres Karangasem. 


Arahan dan penekanan Kapolres Karangasem dalam Asistensi Kesiapan Penyaluran Bantuan Tunas Pangan dari Presiden RI kepaka masyarakat diharapkan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Karangasem agar secepatnya mendatakan warga masyarakat yang kurang mampu/yang memiliki usaha kecil menengah.

Dalam penyaluran bantuan tersebut juga melakukan dengan beberapa aplikasi diharapkan agar mendownload aplikasi dimaksud. 

Bantuan Tunas Pangan yang akan didistribusikan kewilayah hukum Polres Karangasem sebanyak 12.000 orang dengan sasaran yg sudah ditentukan. Diharapkan Kabag Ops membagikan bantuan tersebut dengan merata. 


"Saya tekankan kepada para Bhabinkamtibmas dalam penyaluran Bantuan Tuinas Pangan ini bisa dipenuhi sesuai syarat dan ketentuan agar tidak menimbulkan permasalahan setelah bantuan tersebut diterima oleh masyarakat,"  ujar Kapolres Karangasem


Dari Bid Keu Polda Bali dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Asistensi Kesiapan Penyaluran Bantuan Tunas Pangan dari Presiden RI kepada masyarakat ini disalurkan langsung dari As Ops Polri ke BagOps Polda dan ditindaklanjuti oleh Bag Ops Polres jajaran. 

Adapun kriteria masyarakat yg mendapatkan Bantuan Tunas Pangan dari Presiden RI yakni warga yg mempunyai E-KTP Elektronik, memiliki usaha. 

Untuk mendata warga yang mendapatkan Bantuan Tunas Pangan dari Presiden RI,  Bhabinkamtibmas harus mendownload aplikasi setelah memberikan bantuan langsung foto dan diupload kedalam aplikasi. 


"Kepada Juru bayar Polres Karangasem agar koordinasi dengan Bag Ops Polda guna mempercepat penyaluran bantuan tersebut dikarenakan waktu yang diberikan dari mabes hanya 2 Minggu," ucap Kompol Jonhi.


Mm

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama