Kapolres Gianyar Cek Kesiapan Pospam dan Posyan Menjelang Lebaran 2022



Gianyar - Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. didampingi Kabag Ops Polres Gianyar dan Kasat Lantas Polres Gianyar  melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Terpadu jelang Lebaran Tahun 2022, Senin (25/4) siang. 


Adapun pos yang dicek Kapolres Gianyar yakni pos pengamanan Batubulan, pos pengamanan Simpang Puri Gianyar dan satu pos pelayanan terpadu yang berlokasi di Simpang Masceti Jalan By Pass IB Mantra Kecamatan Blahbatuh. 


Kegiatan pengecekan Pospam Lebaran 2022 dilakukan untuk memastikan kesiapan personel dan sarana pendukungnya. 


Saat lakukan pengecekan, Kapolres Gianyar mengucapkan terimakasih kepada personel yang telah membuat pos yang bagus dan nantinya akan dijadikan percontohan.


"Saya ucapkan terimakasih sudah membuat Pospam dan Posyan yang bagus dan akan dijadikan percontohan untuk yang lainnya" ucapnya.


Kapolres Gianyar pun berpesan agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengutamakan tindakan persuasif humanis pemberian edukasi kepada warga agar mentaati prokes sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19.


“Kepada seluruh personil yang terlibat, saya menghimbau agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, gencarkan imbauan prokes secara humanis, dan yang tak kalah penting tetap jaga kesehatan" ucapnya. 


Kapolres juga menekankan kepada anggota agar selalu melaksanakan patroli ke pemukiman penduduk yang ditinggal mudik.


"Kepada anggota nantinya agar selalu melaksanakan kegiatan patroli kerumah rumah warga atau pemukiman penduduk yang melaksanakan mudik untuk memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif" tegasnya.


Kapolres Berharap, dengan berdirinya Pospam dan Posyan Lebaran ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif.

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama