Jalain Silaturahmi, Bhayangkari Gelar Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Polresta dan Santri Pondok Pesantren




Polresta Jayapura Kota - Bertempat di Pemancingan De'Santee Koya Barat Distrik Muaratami, Kota Jayapura, Minggu (24/5). Bhayangkari Cabang Jayapura Kota melaksanakan buka puasa bersama Keluarga Besar Polresta Jayapura Kota dan Santri Pondok Pesantren Mutiara Syurga guna mempererat tali silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan. 


Turut hadir Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd, Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Yuhanna Gustav Urbinas, Wakapolresta AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si, Para Kabag, Para Kasat dan Kapolsek Jajaran Polresta Jayapura Kota, Pengurus Bhayangkari Cabang Jayapura Kota, Ketua FKUB Muaratami Ustadz Hartadji, S.Hi, Pengurus Pondok Pesantren Mutiara Syurga Ustadz Muhammad Taqwa dan Ustadzah Afinah. 


Dalam kesempatan itu, Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd mengucapkan syukur atas kesehatan yang telah diberikan kepada kita semua sehingga dapat melaksanakan kegiatan khususnya di Bulan Puasa ini. 


"Kami keluarga besar Polresta Jayapura Kota dan Bhayangkari mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa dan sebentar lagi akan menuju kepada hari Besar Idul Fitri atau Hari Kemenangan, " ucapnya. 


Lebih lanjut lagi kata KBP Gustav Urbinas, atas nama pribadi selaku Kapolresta dan Ketua Bhayangkari Cabang mengucapkan terimakasih banyak kepada semua jajaran perwira dan anggota serta Bhayangkari yang telah melaksanakan tugas bersama-sama kurang lebih selama 4 tahun 4 bulan melayani masyarakat di Kota Jayapura. 


"Kegiatan buka puasa ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi kita sebagai individu maupun satuan dan juga sebagai umat manusia sehingga kita wajib untuk menjaga hubungan yang baik antar sesama, "kata Kapolresta. 


" Apa yang telah kita bangun sekiranya dapat dilanjutkan dan pertahankan, kami mohon maaf apabila dalam pekerjaan bersama ada hal-hal yang kurang dari kami karena ini semua semata-mata untuk kepentingan satuan dan organisasi, "imbuhnya.


Ia pun juga mengucapkan terimakasih kepada penceramah dan pengasuh beserta Santri Pondok Pesantren Mutiara Syurga yang terlah berkenan hadir dalam kegiatan buka puasa bersama, semoga apa yang kita lakukan dapat menjadi berkah bagi kita semua. 


Usai memberikan sambutan, Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd bersama Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Ny. Yuhanna Gustav Urbinas memberikan tali asih Kepada Ketua FKUB Muaratami dan Pengurus Pondok Pesantren Mutiara Syurga. 


Kegiatan dilanjutkan Ceramah singkat yang disampaikan oleh Ketua FKUB Distrik Muaratami Ustadz Hartaji, S.Hi, kemudian membacakan doa untuk berbuka puasa bersama. (*) 



Penulis : Andi

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Jalain Silaturahmi, Bhayangkari Gelar Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Polresta dan Santri Pondok Pesantren

Posting Komentar

0 Komentar