Kapolsek Abang Pantau Langsung Antusias Warga Masyarakat Melaksanakan Vaksin Tahap III.



BHAYANGKARANEWS.NET   Polres Karangasem, Pemerintah terus menggalakkan pelaksanaan Vaksinasi dalam percepatanan penanggulan wabah Covid-19.


Kapolsek Abang AKP I Kadek Suadnyana, S.H., didampingi Kanit Intel dan Kanit Provos pemantauan langsung pelaksanaan Vaksinasi Tahap III yang berlangsung di Dusun Ngis Kaler, Desa Tri Buana, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem. Sabtu (12/03/2022).


Kegiatan vaksinasi ini diperuntukkan bagi masyarakat yang berumur diatas 18 tahun dan sudah lengkap mendapatkan vaksinasi primer 1 dan 2 minimal 6 bulan, diprioritaskan bagi lansia dan pasien imonokompromis.


Vaksinasi lanjutan Booster tahap 3 ini dilaksanakan oleh tenaga vaksinator dari team dinas kesehatan Puskesmas Abang 1.


Antusias warga masyarakat yang hadir cukup banyak dihari keempat pelaksanaan Vaksin Boster (III).


Adapun tahap-tahapan pelaksanaan vaksinasi diawali dari Tahap I melakukan pendaftaran, Tahap II screening, Tahap III penyuntikan vaksinasi, Tahap IV observasi, dan pada Tahap V peserta menunggu selama 15 menit di ruang observasi untuk mengetahui efek vaksinasi yang telah disuntikkan.


Disela-sela kegiatan tersebut, Kapolsek Abang AKP I Kadek Suadnyana, S.H., menghimbau dan mengajak masyarakat untuk tetap menjaga prokes dan menjaga diri dari virus Covid-19 yang kini telah beredar virus varian Omicron, yaitu dengan cara melakukan vaksinasi.

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolsek Abang Pantau Langsung Antusias Warga Masyarakat Melaksanakan Vaksin Tahap III.

Posting Komentar

0 Komentar