BABINSA KODIM BANGLI KERAHKAN WARGA BINAAN UNTUK MELAKSANAKAN VAKSIN




BHAYANGKARA.,NET  Bangli – Sebagai upaya meminimalisir penyebaran Covid-19 serta mendukung Program Pemerintah Pusat, Dinkes Bangli melaksanakan kegiatan vaksinasi tahap 1, 2 dan 3 Booster Covid-19 di Desa Katung, Desa Pinggan dan Desa Satra Kec. Kintamani Kab. Bangli, Rabu (9/3/2022)


Kodim 1626/Bangli melalui Babinsa jajarannya  terus mengajak warga binaan desa masing-masing untuk mendatangi tempat vaksinasi dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19. Pada pelaksanaan gelaran vaksinasi kali ini, warga yang melaksankanakan vaksin  langsung menyerahkan identitas diri kepada petugas vaksin sebagai syarat administrasi pendaftaran keikutsertaan pada giat vaksinasi Covid-19.


Selanjutnya, melaksanakan pemeriksaan screening guna memeriksa kondisi kesehatan terkini dan apabila sehat dan memungkinkan maka dinyatakan dapat dilakukan vaksinasi. Warga yang telah divaksinasi kembali melaksanakan observasi selama lebih kurang 30 menit dan selanjutnya menerima sertifikat vaksinasi Covid-19.


Di tempat terpisah Komandan Kodim 1626/Bangli, Letkol Arh Sutrisno S.Sos mengungkapkan, "bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan dengan berkeliling ke beberapa lokasi agar mempermudah mobilitas warga yang ingin mengikuti vaksinasi serta mendukung Percepatan Vaksinasi Program Pemerintah Pusat, khususnya di Kabupaten Bangli."Paparnya

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel BABINSA KODIM BANGLI KERAHKAN WARGA BINAAN UNTUK MELAKSANAKAN VAKSIN

Posting Komentar

0 Komentar