Ini Pesan Dandim 0910/Malinau Saat Memberikan Jam Komandan Kepada Seluruh Anggota dan Ibu-ibu Persit

 


MALINAU Kalimantan Utara,-

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han Didampingi Ketua Persit KCK Cabang LVII Kodim 0910 Ny. Intan S. Nizar memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Kodim 0910/Malinau dan Ibu-ibu Persit KCK Cabang LVII Kodim 0910.


Pengarahan tersebut berlangsung di Aula Darmawangsa Kodim 0910/Malinau Jl. Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kabupaten Malinau, Rabu (09/03/2022).


Pada kesempatan tersebut Dandim menyampaikan penjabaran hasil Rapim  TNI- Polri yang di Pimpin Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo Serta Rapim TNI- AD 

Sebagai penjabaran perintah Pimpinan bagi seluruh anggota Kodim 0910/Malinau dalam pelaksanaan tugas di lapangan dan seluruh anggota Persit selaku pendamping suami.


Dandim juga memerintahkan anggota dan Ibu-ibu persit untuk bisa memanfaatkan media sosial untuk hal-hal yang Positif, sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas dan bukan malah merugikan pribadi dan satuan sehingga harus bijak dalam menggunakan medsos.(Pendim 0910).

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Ini Pesan Dandim 0910/Malinau Saat Memberikan Jam Komandan Kepada Seluruh Anggota dan Ibu-ibu Persit

Posting Komentar

0 Komentar