Peduli Warga Miskin ,CV Adhi Djojo Berbagi Sembako




KEDIRI,LINTASBATASINDONESIA.COM - Perusahaan CV Adhi Djojo hari ini berbagi CSR berupa sembako kepada warga miskin yang tinggal di Desa Pare Lor Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri Jawa Timur. Jum'at (25/10/2019).

Berbagi sembako dilakukan perusahaan disebabkan ada rasa kepedulian perusahaan terhadap warga yang kurang beruntung yang tinggal disekitar lingkungan perusahaan.

Dalam berbagi CSR sembako pagi ini terdapat ada sekitar 100 warga yang mendapat bantuan langsung diberikan oleh pengelola CV Adijoyo  didampingi oleh kepala dusun Jember serta RT dan RW.

Secara simbolis sembako diserahkan kepada warga di Kantor CV Adhi Djojo yang berada di lokasi Rolak 70 Pare Lor Kunjang.



Dihadapan awak media, Wakil Direktur CV Adhi Djojo Bagus Setia Nugroho mengungkapkan " Kami dari perusahaan sangat peduli sekali kepada warga yang kurang beruntung yang bertempat tinggal dilingkungan perusahaan ,hari ini kami memberikan bantuan CSR berupa sembako kepada warga Dusun Jember Desa Pare Lor Kunjang sebanyak 100 sak / kantong dan akan bergilir bergantian ke dusun dusun lainnya "ujar Bagus.

Kegiatan bantuan CSR kepada warga kurang beruntung semacam ini akan dilakukan oleh perusahaan setiap bulan dan juga kepada warga yang terdampak.

Kemarin kami juga sudah memberikan bantuan kepada warga Wangkal Kepuh Kecamatan Gudo Kabupaten Jombang berupa tanah urug sesuai dengan permintaan proposal melalui musyawarah desa"tuturnya.

Masyarakat sebenarnya sudah jenuh dengan konflik konflik belakangan ini yang sering terjadi sebelumnya yang membuat kondisi masyarakat kurang kondusif, maka dari itu harapan kami dengan keberadaan kami yang baru ini konflik konflik lama bisa dilupakan "  Mari kita bergandengan bersama sama antar desa dengan perusahaan "ungkapnya.


Semoga sinergi yang  terjalin awal mulai dari ini semoga barokah dan manfaat bagi semuanya ,selain dari karyawan perusahaan ,juga untuk masyarakat sekitar yang kurang mampu maupun yang terdampak .

Mudah mudahan apa yang perusahaan berikan ini bisa diterima oleh masyarakat desa desa disekitar kami agar perusahaan bisa berjalan dengan nyaman dan warga tidak terganggu dengan perusahaan kami dan ada manfaat yang kita rasakan semua"imbuhnya.


Dilokasi yang sama "Beberapa warga Dusun Jember Pare Lor juga mengungkapkan ucapan terima kasih sebanyak banyaknya kepada perusahaan yang telah memberikan perhatian kepada kami warga miskin "Semoga perusahaan ini semakin maju dan berkembang" tuturnya kepada LintasbatasIndonesia.com .(har)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Peduli Warga Miskin ,CV Adhi Djojo Berbagi Sembako

Posting Komentar

0 Komentar