Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Seltim Gelar Bhakti Religi di Kahyangan Pura Puseh Pangkung


Tabanan - Selasa ( 11/6/2024 ) mulai pukul 08.00 wita bertempat di Kahyangan Pura Puseh Pangkung Langkuas Gadung Seltim Tabanan, Polsek Selemadeg Timur melaksanakan Kegiatan  Bhakti Religi dalam Rangka Hari Bhayangkara ke - 78.


" Kegiatan  Bhakti Religi dilaksanakan dalam Rangka Memeriahkan Hari Bhayangkara ke - 78 di Kahyangan Pura Puseh Pangkung Langkuas Gadung Seltim Tabanan dipimpin oleh Kapolsek Seltim AKP I Nyoman Artadana, S.H.,M.H. "


Selain Kapolsek Seltim, Giat Bhakti Religi Polsek Seltim dihadiri oleh,  Bendesa Adat Pangkung Langkuas I Wayan Sumerta, Kelian Adat Pangkung Langkuas I Nyoman Jiwa Winastra, Kawil Pangkung Langkuas I Made Suarta, Personil Polsek Seltim sebanyak 10 orang, Pengempon dan Krama Adat Pangkung Langkuas sebanyak 100 orang.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Seltim bersama Personil Polsek Seltim bersinergi dengan Bendesa Adat dan Pengempon serta Krama Adat Pangkung Langkuas melaksanakan Kebersihan Pura dan Areal Pura serta membuat & memasang Penjor serta  Memasang Wastra (Menghias )  Pelinggih , Piasan dan Bale Gong serta Bangunan Pura Lainnya.


Bendesa Adat Pangkung Langkuas Gadungan Seltim  I Wayan  Sumerta mewakili Pengempon dan Krama Adat mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Seltim bersama Personil Polsek Seltim atas kegiatan Bhakti Religi dengan harapan Sinergitas dan Jalinan Komunikasi serta Silahturahmi antara Polsek Seltim dengan Pengempon dan Krama Adat Pangkung Langkuas Gadungan Seltim tetap terbina dan terjalin dengan baik serta mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke - 78 Semoga Polri Selalu di Hati dan Menjadi Bagian dari Masyarakat untuk bersama - sama Menuju Indonesia Emas.


Kegiatan berakhir pukul 10.15 wita, berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.


( Humas Polsek Seltim )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Seltim Gelar Bhakti Religi di Kahyangan Pura Puseh Pangkung

Posting Komentar

0 Komentar