Polsek Selbar Gelar Kerja Bakti Religi dan Bhakti Sosial dalam Hari Bhayangkara Ke-78


Tabanan - Selasa ( 11/6/2024 ) pukul 09.10 s/d 11.15 wita anggota Polsek Selemadeg Barat dipimpin Kapolsek Selbar AKP I Nyoman  Edi Suwirya, S.H.,M.H., didampingi pemangku, Pemucuk Balakriya dan prajuru pura melaksanakan kerja bakti dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke- 78.


Selain Kapolsek Selamdeg Barat, giat Bhakti Religi dihadiri oleh Kanit Samapta Polsek Selemadeg Barat, Mangku Pura Dang Khayangan Gading Wani, Pamucuk Balakriya dan Prajuru Pura Dang Khayangan Gading Wani dan  Anggota Polsek Selemadeg Barat 


Kapolsek Selbar AKP I Nyoman  Edi  Suwirya, ,S.H.,M.H., menyatakan, bahwa inti dari giat Bhakri Relegi yaitu dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada 1 Juli 2024, ada beberapa kegiatan sosial yang akan dilakukan oleh Polsek Selemadeg Barat.


“Hari ini kita laksanakan Bhakti Religi dan Bhakti Sosial dengan membersihkan tempat ibadah  halaman Utama Pura dan Jabo Tengah Pura Dang Khayangan Gading Wani,  ini sebagai bentuk kepedulian Polri dalam rangka menyambut 1 Juli 2024 atau Hari Bhayangkara ke-78. 


Selain itu Kapolsek Selbar menambahkan,  kegiatan ini merupakan rangkaian kerja positif, karena polisi saling bahu membahu mengajak masyarakat untuk menciptakan lingkungan tempat Ibadah yang bersih, serta menjaga keindahan lingkungan .


AKP I Nyoman  Edi Suwirya, ,S.H., M.H.,  mengutarakan, kegiatan sosial diharapkan bisa memupuk rasa perdamaian dan mempererat hubungan silaturahmi dan menghilangkan rasa kecurigaan.

"Rangkaian kegiatan ini tidak akan berhenti disini saja, Polsek Selbar kedepan akan terus menghidupkan kegiatan semacam ini. Hal ini, sebagai upaya polisi menjaga ketentraman diwilayahnya, " ungkap  Kapolsek Selamadeg Barat.


Kapolsek Selamadeg Barat juga mengimbau kepada warga setempat, selain menjaga kebersihan dan ketertiban keamanan Kamtibmas diwilayah sekitar. Diharapkan masyarakat juga, agar senantiasa menjaga kerukunan antar masyarakat.

"Tingkatkan kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas, maupun tindak kejahatan, guna menciptakan wilayah yang kondusif.


Kegiatan Bakti Religi diakhiri dengan giat foto bersama serta penyerahan sembako kepada pemangku didampingi Balakriya Dang Khayangan Gading Wani. 


Selama giat berjalan dengan aman dan lancar. 


( Humas Polsek Selbar )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polsek Selbar Gelar Kerja Bakti Religi dan Bhakti Sosial dalam Hari Bhayangkara Ke-78

Posting Komentar

0 Komentar