Patroli BLP Polsek Denbar Sasar Daerah Rawan Kriminalitas Antisipasi Tiga Cepu


Denpasar - Antisipasi adanya gangguan kamtibmas pada siang maupun malam hari Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar) mengambil langkah melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan Blue Light Patrol (BLP) antisipasi Tiga Cepu dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah kecamatan Denpasar Barat, Sabtu (4/5/2024).


Kegiatan patroli ini dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) AKP I Wayan Budiartana, S. H., bersama Perwira Pengendali Ipda Ida Bagus Gede Wiradnyana yang mulai pada jam jam rawan terjadinya kriminalitas untuk mengambil langkah antisipatif agar tidak terjadi gangguan kamtibmas.


Untuk sasaran Patroli BLP ini antara lain Gerai ATM/Perbankan, pusat pusat keramaian, pasar, pemukiman penduduk dan daerah rawan lainnya.


Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., menjelaskan bahwa patroli dilakukan baik siang ataupun malam, dengan memantau situasi disekitar daerah hukum kami sekaligus dialogis bersama warga yang ditemui. 


“Patroli intensif kita lakukan di daerah hukum Polsek Denbar terutama pada malam hingga dini hari, Harapannya semoga para warga merasa aman dan nyaman dengan kehadiran personil kami”, jelasnya.


Kapolsek juga menambahkan, dengan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat ini mampu mencegah terjadinya tindak kejahatan Tiga Cepu yakni Curat, Curas dan Curanmor. Melalui Blue Light Patrol ini juga menghimbau warga tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan secara bersama sama.


“Disamping Blue Light Patrol juga dilaksanakan sosialisasi tentang imbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk aktif bersama-sama menjaga situasi yang aman kondusif dan bila ada menemukan atau mengetahui keberadaan pelaku tindak Kriminalitas, dapat langsung menghubungi Bhabinkamtibmas setempat atau WA Lapor Pak Kapolsek Denbar di nomor 0822-4798-2943”, pungkasnya.  (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Patroli BLP Polsek Denbar Sasar Daerah Rawan Kriminalitas Antisipasi Tiga Cepu

Posting Komentar

0 Komentar