Jelang Penyelenggaraan WWF, Polres Bandara Ngurah Rai Intensifkan Giat Patroli


Badung- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai mulai mengintensifkan kegiatan patroli dan pengamanan di sejumlah titik dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang penyelenggaraan Word Water Forum (WWF) ke-10 pada pertengahan Mei 2024 mendatang. 


Kegiatan patroli yang disasar oleh personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai diantaranya terminal domestik-international, areal parkir, termasuk obyek vital lainnya yang di ada di Bandara I Gusti Ngurah Rai seperti DPPU, SPBU selanjutnya tempat-tempat berkumpulnya orang-orang yang dimungkinkan dapat terjadi gangguan kamtibmas. 


Bahkan di luar kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai seperti Pantai Sekeh Kuta dan di pantai sisi selatan bandara yang menjadi wilayah terdekat dengan bandara juga menjadi sasaran kegiatan patroli. Selain melakukan kegiatan patroli, tampak personil Polres Bandara juga melaksanakan kegiatan himbauan kamtibmas secara masif kepada masyarakat sambil memberikan informasi-informasi terkait penyelenggaran WWF di Bali. 

Saat dikonfirmasi pada kamis (2/5/2024) PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan menjelang penyelenggaraan WWF pihaknya telah mulai meningkatkan kegiatan patroli sebagai upaya preventif atau pencegahan dari gangguan kamtibmas di Bandara Ngurah Rai. 


“Kegiatan ini sebagai upaya dalam menjaga situasi kamtibmas tetap terkendali aman khususnya di Bandara Ngurah Rai, apalagi bandara merupakan sebagai pintu kedatangan dan keberangkatan para tamu atau delegasi yang akan menghadiri event international tersebut,”ujarnya. 


Pihaknya memastikan menjelang penyelenggaraan WWF situasi kamtibmas masih dalam keadaan kondusif dan aman, apalagi setiap kegiatan yang dilaksanakan pihaknya selalu bersinergi dengan stakeholder terkait untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan tersebut. (hms24)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Jelang Penyelenggaraan WWF, Polres Bandara Ngurah Rai Intensifkan Giat Patroli

Posting Komentar

0 Komentar