Satgas Ops Ketupat Agung Polda Bali Amankan Tempat Wisata


Bali-Anggota yang terlibat Operasi Ketupat Agung 2024 melaksanakan kegiatan patroli di objek wisata yang ada di wilayah Hukum Bali selama kegiatan Mudik Berlangsung. 


Kegiatan ini dilakukan oleh Polda Bali guna mengantisipasi tindak kejahatan yang dapat mengganggu Kamtibmas di obyek wisata yang ada di wilayah Bali selama masa libur Hari Raya Idul Fitri. 


Selain itu Polda Bali juga rutin melaksanakan sambang ke rumah penduduk maupun ke tempat yang menjadi perhatian khusus obyek Wisata guna menghimbau masyarakat agar sama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polda Bali. 


Ada beberapa himbauan yang di tekankan oleh Kabid Humas Polda Bali Adapun himbauan yang perlu saya tekankan kepada wisatawan yang datang ke Pulau Bali yaitu

1. Agar merencanakan rute tujuan wisata dengan baik dan memantau kemacetan dilokasi wisata sehingga tidak terjebak kemacetan. 

2. Apabila menggunakan transportasi umum agar menggunakan transportasi umum resmi untuk menghindari penipuan ataupun kejahatan lainnya. 

3. Tidak menggunakan dan membawa barang-barang mewah secara berlebihan


Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H.,  juga mengingatkan kepada masyarakat agar mengutamakan keselamatan saat berkendara maupun saat sedang berkegiatan. (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Satgas Ops Ketupat Agung Polda Bali Amankan Tempat Wisata

Posting Komentar

0 Komentar