Polres Gianyar Gencarkan Patroli Rumah Kosong Selama Mudik Lebaran 1445 H


Gianyar - Polres Gianyar Polda Bali menggelar patroli selama mudik Idul Fitri 1445 H. Kegiatan ini dilakukan mengingat banyak rumah kosong yang ditinggal pemiliknya mudik ke kampung selama Lebaran di wilayah Kabupaten Gianyar. Sabtu (13/04/2024).


Kegiatan Patroli di laksanakan oleh Satuan Samapta Polres Gianyar dan juga Polsek jajaran Polres Gianyar. 


Kapolres Kutai Barat AKBP Ketut Widiada, S.I.K. melalui Kasi Humas ”Patroli fokus pada rumah-rumah yang ditinggal pemiliknya untuk mudik lebaran. Hal ini untuk antisipasi dan mencegah gangguan kamtibmas dan tindak kriminal, seperti pencurian dan kejahatan lainnya, ” Ucapnya.


”Personel juga mengimbau kepada warga yang tidak mudik untuk bergandengan tangan dengan kepolisian dalam menjaga keamanan dan mengantisipasi potensi kejahatan,” tegas Kasi Humas.


Di sarankan juga kepada masyarakat dapat segera melapor kepada Polsek terdekat apabila terjadi kejadian atau permasalahan di lingkungan mereka atau Call Center 110 Polres Gianyar. 


Dengan kegiatan ini, Polres Gianyar berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif selama masa mudik Idul Fitri 1445, sehingga warga dapat merayakan Lebaran dengan tenang dan nyaman tanpa harus khawatir akan keamanan rumah mereka yang ditinggalkan, Tutup Kasi Humas Iptu I Nyoman Tantra. (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polres Gianyar Gencarkan Patroli Rumah Kosong Selama Mudik Lebaran 1445 H

Posting Komentar

0 Komentar