Patroli TNI Polri Di Blahbatuh, Sambangi DTW Pada Akhir Pekan


Gianyar-Polsek Blahbatuh Polres Gianyar terus menjaga kondusifitas wilayah melalui kegiatan Patroli Dialogis dengan masyarakat. Sebagaimana kegiatan Patroli pada Daerah Tujuan Wisata/DTW, Sabtu/13 April 2024.


Sebagaimana Sinergitas TNI-Polri melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas Saba melakukam pemantauan dengan sasaran patroli Kunjungan wisatawan di sejumlah DTW  dengan tujuan untuk menyerap informasi mengenai perkembangan situasi terkini.


Selanjutnya dalam giat dialogis, masyarakat diimbau untuk ikut serta dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Personil TNI Polri mengajak warga untuk selalu peka dan tanggap terhadap situasi sekitar.


“Apabila ditemukan hal-hal yang mencurigakan atau dapat mengganggu kamtibmas, diimbau untuk segera melaporkan ke pihak Kepolisian terdekat, Bhabinkamtibmas, atau menggunakan layanan Call Center 110,” ucap Bhabinkamtibmas Saba Aipda Mara Arta.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K, Kompol I Made Berata, S.H., menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah. Melalui kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, informasi dapat diterima lebih dini, sehingga upaya pencegahan terhadap potensi gangguan kamtibmas dapat dilakukan sebelum menjadi gangguan nyata.


"Sinergitas TNI-Polri,  selalu siap hadir Menjaga Kondusifitas Keamanan, salah satunya Patroli bersama pada daerah tujuan wisata"


“Kegiatan ini merupakan implementasi preventif Kepolisian, menjalin sinergi positif antara Polri dengan Stakeholder dan masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” Tandas Kapolsek Blahbatuh. (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Patroli TNI Polri Di Blahbatuh, Sambangi DTW Pada Akhir Pekan

Posting Komentar

0 Komentar