Moment Akrab Jalin Sinergitas, Kapolsek Blahbatuh Pimpin Jumat Curhat


Gianyar-Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H.,M.H. bersama Camat Blahbatuh I Wayan Gede Eka Putra didampingi Wakapolsek AKP Nyoman Gde Budiarta,S.H. melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Kantor Desa Buruan/12 April 2024.


Kegiatan ini bertujuan untuk menyerap aspirasi kamtibmas sekaligus mempererat jalinan sinergitas antara Polri dengan masyarakat dalam menjaga kondusifitas kamtibmas.Metode kegiatan yakni secara persuasif menjalin komunikasi dua arah dalam membina sinergitas mewujudkan Kondusifitas Kamtibmas.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K, Kapolsek Blahbatuh mengatakan mengajak segenap yang hadir untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas.


" Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk menyerap aspirasi kamtibmas sekaligus mempererat jalinan sinergitas antara Polri dengan masyarakat" ujarnya.


"Kami turut mengimbau kepada masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga stabilitas keamanan, meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk aksi kejahatan, waspada terhadap berita bohong / hoax utamanya pada media sosial, tandas Kompol Tama. (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Moment Akrab Jalin Sinergitas, Kapolsek Blahbatuh Pimpin Jumat Curhat

Posting Komentar

0 Komentar