Kasubsatgas Polaruid Pimpin Apel Operasi Ketupat Agung-2024 Pengamanan Hari Raya Idul Fitri


Tabanan-Jumat  ( Jumat/12/2024/ ) pukul 08.00 s/d 08.15 Wita bertempat di Lapangan Apel Mapolres Tabanan telah berlangsung *Apel Operasi Ketupat Agung-2024 dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H* yang dipimpin oleh Kasub Satgas Polairud AKP I Nyoman Artadana, S.H., M.H.


Hadir dalam giat apel tersebut antara lain,  Para Kasatgas/Kasubsatgas Operasi Ketupat Agung-2024 dan Anggota yang terseprint Operasi Ketupat Agung-2024


Adapun arahan dari Kasub Satgas Polairud AKP I Nyoman Artadana, S.H., M.H. pada intinya menyampaikan  Menyampaikan ucapan terima kasih dari pimpinan kepada seluruh personil Polres Tabanan karena operasi Ketupat dapat berjalan lancar.


Ditambahkan oleh Kasubsatgas Polairud bahwa hasil anev masih ditemukan beberapa titik adanya kemacetan namun tidak ada personil yang melaksanakan pengaturan, Agar personil atensi arus balik lebaran.


Seluruh personil yang terseprin Operasi Ketupat Agung 2024 agar meningkatkan pelaporan SOT, karena sewaktu - waktu akan ada pengecekan dari Polda, tutup AKP Artadana. 


Selama kegiatan apel pagi berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.


( Humas Polres Tabanan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kasubsatgas Polaruid Pimpin Apel Operasi Ketupat Agung-2024 Pengamanan Hari Raya Idul Fitri

Posting Komentar

0 Komentar