Kasubsatgas Dokes Polres Tabanan Periksa Kesehatan Personil Pengamanan Operasi Ketupat Agung 2024


Bali-Dalam rangka menjaga kesehatan personil yang bertugas mengamankan Lebaran dalam Operasi Ketupat Agung 2024, Si Dokes Polres Tabanan yang tergabung dalam Kasatgas Banops menggelar pemeriksaan kesehatan kepada Personil yang terseprin Ops Ketupat Agung 2024, Jumat  ( 12/4/2024 ) selesai apel pagi. 


Kegiatan ini dipimpin oleh Kasi Dokes  Polres Tabanan Iptu dr. Ni Wayan Irmawati bersama 2 anggota Klinik Pratama. Pemeriksaan meliputi cek tensi darah dan pemberian vitamin.


Kasi Dokes Polres Tabanan menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan personil dan memberikan vitamin untuk menjaga stamina mereka.


"Kami juga memberikan edukasi kepada personil tentang pentingnya menjaga kesehatan selama Operasi / bertugas,"Kasi Dokes.


Dihubungi terpisah, Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K.,M.H. menyambut baik kegiatan ini. Kapolres mengatakan bahwa pemeriksaan kesehatan ini sangat penting bagi personil yang bertugas selama Operasi Ketupat Agung 2024.


"Dengan kondisi kesehatan yang prima, personil dapat melaksanakan tugasnya dengan maksimal," ujar Kapolres Tabanan. 


Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini berlangsung dengan  tertib dan lancar, Personil yang mengikuti pemeriksaan merasa senang dan terbantu dengan kegiatan ini.


( Humas Polres Tabanan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kasubsatgas Dokes Polres Tabanan Periksa Kesehatan Personil Pengamanan Operasi Ketupat Agung 2024

Posting Komentar

0 Komentar