Kapolres Gianyar Hadiri Penandatanganan Kontrak Pembangunan Kantor Mako Polsek Ubud


GIANYAR - Bertempat di Aula Tri Brata Polres Gianyar telah dilaksanakan Penandatanganan kontrak pembangunan kantor mako Polsek Ubud Polres Gianyar. Selasa (30/04/24)


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K, PPK Polda Bali AKBP I Gusti Agung Purnama Wirahadi,S.T, serta Pejabat Utama Polres Gianyar  turut hadir  pula Direktur CV Tenaga Inti Pemenang tender  Nyoman Pramana, Kontraktor CV Manarjaya, Konsultan Perencana I Dewa Gde Agung Pramana, Konsultan Pengawas  dan Tim teknis DPUPR Kabupaten Gianyar


Rangkaian kegiatan diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan pembacaan doa , sambutan dari Kapolres Gianyar menyampaikan bahwa pelaksanaan ini adalah tahapan dalam rangka pembangunan kantor Polsek Ubud, selamat atas ditetapkannya CV Tenaga Inti sebagai pemenang dalam tender.Tolong dikerjakan sebenar-benarnya dalam pembangunan Polsek Ubud sesuai spek pembangunan, waktu maupun segala sesuatu berkaitan dengan proyek pembangunan.Pembangunan ini menjadi contoh pembangunan kedepan lainnya. Semoga pembangunan Polsek Ubud tidak ada kendala dalam pelaksanaan pembangunan" jelasnya.


Selanjutnya dilaksanakan penandatangan kontrak pembangunan gedung Kantor Mako Polsek Ubud Polres Gianyar Polda Bali antara pejabat pembuat komitmen type B dengan kontraktor. (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolres Gianyar Hadiri Penandatanganan Kontrak Pembangunan Kantor Mako Polsek Ubud

Posting Komentar

0 Komentar