Dihari Buruh Sambangi Karyawan Garmen Babinkamtibmas Singakerta Himbau Peduli Kamtibmas


Gianyar - Dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat Babinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra melaksanakan kegiatan Sambang dialogis menyambangi Karyawan GOG Tailor yang beralamat di Jalan Raya Tebongkang Singakerta, Rabu (01/05/2024)


Dalam kegiatan Sambang dialogis tersebut diatas, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra bertemu dengan Karyawan Garmen yang sedang istirahat. Bhabin selalu berpesan dan menghimbau agar selalu memperhatikan kesehatan dan keselamatan dalam bekerja.


Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra menambahkan bahwa pada setiap kesempatan selalu mengingatkan khususnya kepada masyarakat agar para karyawan perusahaan turut menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.


Selain itu, Aiptu I Made Widastra juga berharap kepada para karyawan perusahaan untuk waspadai bahaya narkoba jangan pernah mencoba karena selain merusak tubuh dan jiwa juga ada ancaman hukuman yang berat bagi pemakai maupun penjual. Bhabin Singakerta juga mengingatkan agar warga jangan mudah terprovokasi oleh berita yang belum jelas kebenarannya karena maraknya hoax di media sosial.


Bhabinkamtibmas Desa Singakerta juga menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang berkaitan dengan situasi yang ada dan berkembang akhir akhir ini dimasyarakat.


Kegiatan sambang ini diharapkan sambil menyerap setiap informasi yang ada guna antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas. (dastro)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Dihari Buruh Sambangi Karyawan Garmen Babinkamtibmas Singakerta Himbau Peduli Kamtibmas

Posting Komentar

0 Komentar