Bhabinkamtibmas Desa Manikyang Polsek Selemadeg atensi Giat pendampingan Keluarga Tentang Kesehatan


Tabanan-Kamis ( 25/4/2024 )  pukul 09.00 Wita bertempat di Aula kantor Perbekel Desa Manikyang, Bhabinkamtibmas Desa Manikyang Aipda I Dewa Made Sudiana menghadiri giat sosialisasi pendampingan keluarga tentang kesehatan yang diberikan oleh team dari Puskesmas Selemadeg yang diberikan kepada masing-masing kader yang ada di Desa Manikyang.


Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut , Prebekel Desa Manikyang I Nyoman Paneca, Ketua BPD I Wayan Suardika, Bhabinkamtibmas Desa Manikyang, Kawil se-Desa Manikyang, Staf Desa Manikyang, Team penyuluh dari Puskesmas Selemadeg I Wayan Yudi Astira dkk, Bidan Desa Manikyang Ni Komang Pariani, A.Md, Keb. Para Kader-kader se-Desa Manikyang sebanyak 25 Orang.


Adapun Sambutan dan pembukaan oleh Prebekel Desa Manikyang I Nyoman Paneca dan dilanjutkan dengan Pemberian materi ke masing-masing Kader oleh team dari Puskesmas Selemadeg didampingi Bidan Desa Manikyang.


Adapun tujuan dari sosialisasi pendampingan keluarga tentang kesehatan ini adalah memberikan pemahaman kepada masing-masing kader dan diteruskan kepada masyarakat tentang pentingnya permasalahan Kesehatan terutama yang ngetren sekarang ini yaitu kesehatan stunting, kesehatan ibu hamil dan lain-lain.


Kegiatan tersebut berakhir pukul 10:45 Wita, berjalan lancar tertib dan situasi aman.


( Humas Polsek Selemadeg )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Bhabinkamtibmas Desa Manikyang Polsek Selemadeg atensi Giat pendampingan Keluarga Tentang Kesehatan

Posting Komentar

0 Komentar