Bhabin Polres Tabanan Sinergi dengan Perangkat desa Marga Selamatkan Lingkungan Dari Pencemaran Sampah


Tabanan-Bhabinkamtibmas Marga Dajan Puri AIPTU I Wayan Wantera pada hari ini Jumat tanggal 12 april 2024,  di sebelah barat jembatan penghubung Desa Selanbawak & Desa Marga Dajan Puri Staf desa, Kawil  se Desa Marga Dajan Puri di pimpin Perbekel melaksanakan kegiatan bersih-bersih kerana ada warga telah membuang sampah sembarangan.


Selain kerja bakti membersihkan saluran air, dengan penuh keakraban dan kekeluarga kegiatan kerja bakti juga dilakukan pembersihan jalan - jalan desa Marga.


AIPTU I Wayan Wantera mengatakan kegiatan kali ini digelar karena agar lingkungan disekitar lingkungan masing -masing sehingga terlihat asri dan rapi,”ungkapnya


Kebersihan lingkungan juga akan mencipkan lingkungan yang sehat ,”ungkap Wayan Wantera


Keikutsertaan Babinkamtibmas dalam kerja bakti yang digelar oleh pemerintah desa Marga adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.


“Inilah wujud kedekatan kami sebagai pelayan masyarakat” Setelah dua jam berlangsung kerja bakti dan lingkungan telah sepenuhnya bersih dan rapi, kegiatan kerja bakti bersama selesai sekira pukul 09.00 Wita yang berjalan dengan penuh kekelurgaan dan di akhiri dengan pemasangan himbauan/ peringatan untuk warga agar tidak buang sampah sembarangan kembali.


Selama kegiatan berjalan aman dan lancar.


( Humas Polres Tabanan).

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Bhabin Polres Tabanan Sinergi dengan Perangkat desa Marga Selamatkan Lingkungan Dari Pencemaran Sampah

Posting Komentar

0 Komentar