Bhabin Desa Singakerta Sosialisasi Penerimaan Pendaftaran Rekrutmen Polri


Bali-Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra melaksanakan sosialisasi serta penempelan brosur penerimaan anggota Polri Akpol, Bintara dan Tamtama TA. 2024, kepada masyarakat maupun di tempat strategis desa binaannya, Rabu (16/04/2024). Siang.

 

Kegiatan Sosialisasi dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Singakerta dengan menempel Brosur ditempat-tempat strategis dan memberikan sosialisasi secara langsung kepada warga dan anak-anak muda yang sedang beraktivitas di beberapa tempat strategis seperti Banjar maupun didepan Swalayan dan pertokoan.

 

Adapun beberapa lokasi yang telah dilakukan pemasangan brosur dan sosialisasi kepada warga di wilayah Desa Singakerta antara lain di papan pengumuman kantor Desa Singakerta, Banjar Buduk, Parkiran Pasar Adat Kengetan dan kepada anak-anak muda yang sedang beraktivitas berada di wilayah Desa Singakerta.

 

Pendaftaran calon anggota Polri Jalur Akpol, Bintara dan Tamtama 4-25 April 2024 sedangkan untuk pendaftaran dilakukan secara online melalui website penerimaan polri.go.id.

 

Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. melalui Kompol Gusti Nyoman Sudarsana S.St., mengatakan tentang informasi persyaratan pendaftaran calon anggota polri dapat dilihat melalui website khusus penerimaan polri, dan juga bisa bertanya langsung pada bagian SDM Polres Gianyar.” Ujarnya.

 

“Kapolsek Ubud menegaskan dalam pendaftaran Polri tidak dipungut biaya atau gratis,” pungkas Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., (dastro).

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Bhabin Desa Singakerta Sosialisasi Penerimaan Pendaftaran Rekrutmen Polri

Posting Komentar

0 Komentar