Turut Berbelasungkawa, Bhabin Singakerta Dampingi Kapolsek Ubud Bersama Anggota Melayat Ke Rumah Duka


Gianyar - Turut berduka cita dan berbelasungkawa, Kapolsek Ubud Polres Gianyar Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag., dan. Bayangkari Ranting Ubud dengan didampingi Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra melayat kerumah duka Ayah Kandung Aipda Ida Bagus Putu Wirantaka yang bernama Alm. Aiptu (Purn) Ida Bagus Putu Rai meninggal akibat sakit, bertempat di Banjar Dauh Labak, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Senin (1/4/2024).


Almarhum an. Aiptu  (Purn) Ida Bagus Putu Rai merupakan Mantan Kasium Polsek Ubud dan meninggal karena sakit, mendengar kabar dengan adanya Ayah ndan Personil Polsek Ubud meninggal di Banjar Dauh Labak, Desa Singakerta Kapolsek Ubud bersama anggotanya dan Bhayangkari ranting Ubud di dampingi Bhabin Singakerta langsung menuju ke rumah duka.


 “Kami jajaran Polsek Ubud Polres Gianyar menyampaikan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas berpulangnya beliau, semoga almarhum diampuni dosanya dan dilipat gandakan pahalanya, dan semoga keluarga yang ditinggalkan dapat sabar dan ikhlas menerima cobaan ini” ucap Kompol Uder (dastro)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Turut Berbelasungkawa, Bhabin Singakerta Dampingi Kapolsek Ubud Bersama Anggota Melayat Ke Rumah Duka

Posting Komentar

0 Komentar