Sinergitas TNI-Polri Di Bulan Suci Ramadan, Pengamanan Bersama Ibadah Sholat Tarawih


Gianyar-Sinergitas TNI-Polri melalui kehadiran Patroli Presisi Polsek Blahbatuh, Bhabinkamtibmas Desa Bedulu bersama Babinsa Koramil 1616-04/Blahbatuh melaksanakan pengamanan bersama Ibadah Sholat Tarawih di Masjid Nurul Yaqin, Bedulu-Blahbatuh, Kamis Malam/14 Maret 2024.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H.,M.H. mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ini merupakan wujud Sinergitas TNI-Polri dalam memberikan kenyamanan kepada jemaah yang sedang menjalankan ibadah sholat tarawih.


Melalui pergelaran personil ini, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh jemaah yang beribadah di masjid Nurul Yaqin.


Kompol Tama menyampaikan, pergelaran personil ini melibatkan sejumlah anggota piket Fungsi melalui Patroli Presisi yang akan berjaga di sekitar masjid untuk mengamankan kegiatan ibadah sholat tarawih dari potensi gangguan keamanan.


“Petugas juga akan melakukan patroli di sekitar area masjid guna memastikan keamanan selama pelaksanaan sholat tarawih,” ungkapnya.


Kapolsek juga mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadan.


Dirinya mengimbau agar masyarakat selalu waspada dan melaporkan segala bentuk kejadian atau aktifitas mencurigakan kepada pihak kepolisian.


“Kami selalu siap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, namun kami juga membutuhkan bantuan dan kerjasama dari seluruh masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai bagi semua,” 


“Dengan langkah-langkah pengamanan seperti ini, diharapkan seluruh jemaah yang beribadah di Masjid Nurul Yaqin dapat melaksanakan sholat tarawih dengan khusyuk dan khidmat,  serta merayakan bulan Ramadan dengan penuh keberkahan dan kedamaian,” pungkasnya. (*).

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Sinergitas TNI-Polri Di Bulan Suci Ramadan, Pengamanan Bersama Ibadah Sholat Tarawih

Posting Komentar

0 Komentar