Polres Gianyar Intensifkan Pengamanan Kantor KPUD


GIANYAR - Polres Gianyar terus intensifkan pengamanan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gianyar yang bertempat di JL. Jata Lingkungan Sampiang, Kelurahan Gianyar Kecamatan Gianyar. 


Peningkatan pengamanan yang dilakukan ini dalam rangka menjelang pengumuman hasil Pemilu 2024 oleh KPU RI.


Langkah ini diambil guna memastikan keamanan dan kelancaran setiap tahapan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Gianyar dalam keadaan aman dan kondusif.


Kantor KPUD Kabupaten Gianyar menjadi salah satu titik fokus pengamanan jelang pengumuman hasil Pemilu, mengingat peran strategis dari KPU itu sendiri dalam menyelenggarakan dan mengawasi jalannya Pemilihan umum tahun 2024.


Kapolres Gianyar AKBP I Ketut Widiada, S.I.K. selaku Kepala Operasi Resor pada Operasi Mantap Brata Agung 2024 Polres Gianyar, menegaskan komitmen pihak Kepolisian dalam melindungi kegiatan penyelenggaraan pesta demokrasi pemilu 2024 dapat berjalan aman dan kondusif hingga berakhir.


“Pengamanan di sekitar kantor KPU Kabupaten Gianyar menjadi prioritas dan kami berupaya semaksimal mungkin dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif jelang pengumuman hasil Pemilu 2024,” ujarnya, Selasa (19/03/2024).


Masyarakat juga diimbau untuk tetap menjaga situasi kondusif di sekitar tempat tinggal dan mendukung upaya Kepolisian dalam menjaga keamanan selama tahapan pemilu 2024 hingga akhir. 


Polres Gianyar berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik demi terciptanya pesta demokrasi yang aman dan Damai. (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polres Gianyar Intensifkan Pengamanan Kantor KPUD

Posting Komentar

0 Komentar