Kapolres Gianyar Hadiri Pembukaan Porsenijar Kabupaten Gianyar Tahun 2024

 


Gianyar - Bertempat di Taman Maheswara Halaman belakang Kantor Bupati Gianyar, Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. menghadiri pembukaan Porsenijar (pekan olahraga dan seni pelajar) Kabupaten Gianyar Tahun 2024. Senin (25/3/2024) pagi. 


Dalam pembukaan Porsenijar turut dihadiri oleh Disdikpora Provinsi Bali Cokorda Raka Satrya Wibawa, ST., MM. serta Forkopimda Kabupaten Gianyar. 


Acara diawali dengan pementasan tari sekar jagat, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Doa, Pembacaan janji Atlet serta pembacaan Janji Wasit. 


Pj. Bupati Gianyar I Dewa Tagel Wirasa, S.E.,Ak., M.Si. menyampaikan bahwa Pekan Olah Raga dan Seni Pelajar (PORSENIJAR) adalah ajang pembinaan prestasi olahraga yang sekaligus merupakan gambaran hasil pembinaan oleh tiap-tiap sekolah.


"Porsenijar adalah sarana tepat untuk memberikan kesempatan kepada atlet dikalangan pelajar untuk berpacu dalam kreatifitas dan prestasi. Selain itu, melalui Porsenijar juga dapat membangun karakter pelajar dan pemuda, menjadi sosok pekerja keras, pantang menyerah, jujur dan memiliki jiwa sportif," Ujarnya. 


Sementara itu, Kapolres Gianyar usai menghadiri kegiatan menyampaikan sangat mendukung kegiatan Porsenijar ajang ini juga merupakan penjaringan atlet berpotensi diharapkan dapat dipersiapkan ke Porsenijar tingkat Provinsi.


"Dalam kegiatan pembukaan Porsenijar kami juga laksanakan pengamanan dengan melibatkan sebanyak 29 personel dengan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas," Tambahnya. (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolres Gianyar Hadiri Pembukaan Porsenijar Kabupaten Gianyar Tahun 2024

Posting Komentar

0 Komentar