Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Pengamanan Pasar Tumpah Menjelang Hari Raya Kuningan


Gianyar-Dalam menyambut hari raya galungan dan kuningan masyarakat berbondong bondong pergi kepasar untuk membeli sarana upakara dan kebutuhan persiapan menyambut hari raya hindu yg jatuh tiap 6 bulan sekali yaitu wuku dunggulan dan wuku Kuningan. Untuk mengantisipasi hal tersebut Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polres Gianyar Aiptu I Made Widastra melaksanakan pengamanan pasar Kengetan dan pasar adat Singakerta pada hari Jumat tanggal 08/03/ 2024 pukul 06.00 wita.


Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra  memberikan himbuan secara langsung kepada pengunjung pasar, yang intinya mengajak masyarakat pengunjung pasar untuk selalu waspada dan berhati hati dengan hal-hal yg tidak di inginkan seperti penjambretan dan copet, memakir kendaraan di tempat yg telah di tentukan, serta mengajak masyarakat untuk berlaku tertib dalam berlalu lintas.


Kegiatan pengamanan ini merupakan kegiatan rutin yang di lakukan Bhabinkamtibmas Desa Singakerta setiap ada kegiatan hari raya yang pastikan masyarakat akan banyak yang pergi ke pasar untuk membeli kebutuhan maka untuk menciptakan kondisi yang aman dan lancar jajaran kepolisian melaksanakan antisipasi seperti pengalihan jalur lalu lintas sehingga tidak ada ke kroditan di depan pasar agar pengunjung pasar dapat dengan nyaman untuk berbelanja. (dastro)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Pengamanan Pasar Tumpah Menjelang Hari Raya Kuningan

Posting Komentar

0 Komentar